Adsense Indonesia

recent post

google rank

Followers

 

berbisnis dengan cafebisnis.com

Baiklah saya mulai mengisi blogku. Posting pertamaku yaitu tentang bisnis yang sedang ku geluti sekarang ini yaitu cafebisnis.com. Mungkin sudah banyak mendengar nama ini dan sudah mengikutinya bahkan sudah menulis artikel tentang web ini. Dan web ini benar membayar membernya. Kalau tidak percaya cari saja di google dengan kata kunci “cafebisnis.com scam”.
Baiklah kita langsung saja menjelaskan sedikit tentang cafebisnis.com. Cafebisnis selain sebagai tempat belajar juga sebagai tempat magang para pebisnis online. Di cafebisnis, anda bisa belajar sekaligus berlatih. Untuk berlatih menulis, cafebisnis membuka ruang bagi membernya agar menulis di blog cafebisnis. Bagi yang ingin belajar pemasaran, cafebisnis membuka peluang memasarkan produk cafebisnis yang berkualitas.
Cafebisnis menyediakan dua member program yaitu free dan premium. Tapi, Premium Member mendapatkan fasilitas yang lebih seperti mendapatkan fasilitas lebih yaitu CD CafeBisnis yang berisi aneka modul, software dan script untuk menunjang bisnis anda. Konsultasi langsung dengan saya juga lebih diprioritaskan. Member premium juga memiliki hak untuk mengakses semua artikel baik yang berupa ebook maupun artikel blog. Tetapi premium member harus membayar tapi hanya sekali saja kok namanya juga bisnis. Tetapi jangan kuatir walaupun free member kita bisa mendownload artikelnya.
Soal penghasilan juga lain. Premium member berhak mendapatkan Rp. 500 untuk setiap free member baru yang berhasil dia dapat. Kalau member itu kemudian upgrade, maka Rp. 50.000,- berhak dia kantongi. Dengan minimum payout Rp. 50.000,- maka premium member jauh lebih cepat mendapatkan uangnya daripada free member.
Di cafebisnis kita memiliki penghasilan bukan dengan menjual produk tetapi kita hanya mengajak mereka mengikuti atau menjadi member di cafebisnis. Bila anda ingin jelas lagi kunjungi saja webnya dan mendaftar melalui link ini.
Waaah akhirnya selesai juga postingan pertamaku, untuk artikel selanjutnya apa ya, masih bingung. Sering-sering aja datang mengunjungi blog ini untuk mendapatkan hal yang baru tentang bisnis. Okeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar