Adsense Indonesia

recent post

google rank

Followers

 

HELLO WORLD!

Selamat datang di blog ini. Mungkin anda bertanya-tanya mengapa topik dari blog saya tentang bisnis dan sains. Emankya bisa di satukan apa. Sebenarnya saya ingin membuat blog yang hanya focus pada sains saja. Tapi, saya baru sadar bahwa di internet kita juga bisa menghasilkan penghasilan dengan mendapat penghasilan dari paypal whislist yang terbukti membayar. Dari sanalah saya mulai memanfaatkan waktu luang saya untuk mendalami internet marketing dan sampai akhirnya saya yakin bahwa dengan inilah waktu luang saya bisa menghasilkan uang, Dengan hanya sedikit waktu yang saya manfaatkan untuk menjalankan internet marketing, tentunya saya bukan ahli, dan tidak memiliki penghasilan puluhan ribu dolar sebulan. Berapa dolar pun yang saya dapatkan sekarang, sudah saya syukuri dari pada saya tidak memiliki penghasilan sama sekali.. . Jadi saya juga di blog ini ingin menuliskan tentang cara menghasilkan uang melalui internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar