Adsense Indonesia

recent post

google rank

Followers

 

TIPS SUKSES BEKERJA DAN BERBISNIS DI INTERNET

1. berpikir instant
Kita harus tekun dan enjoy dalam melakukan bisnis di internet. Ketika mengahadapi kendala kita tidak boleh putus asa tapi kita boleh bertanya kepada orang lain yang lebih tahu untuk minta pertolongannya.
2. Berpikir positif dan optimis
Ketika kita mulai untuk berbisnis banyak masalah yang akan kita hadapi dan kita pasti sering melakukan kesalahan dalam berbisnis. Dan kesalahan itu tentunya harus kita selesaikan dan optimis kita pasti bisa sukses.
3. Bertanya kepada diri sendiri
Kita harus mengetahui target yang ingin kita capai dalam berbisnis di internet dan langkah untuk mencapainya bagaimana.
4. Memilih bisnis
Banyak sekali bisnis di internet kita harus pintar memilihnya. Dan pilihan kita sebaiknya sesuatu yang kita sukai dan menantang tentunya.
5. Berani mencoba
Kita harus berani mencoba dan berani menerima kerugian yang akan kita terima paling sedikit rugi waktu dalam berbisnis. Sehingga kita semakin paham akan bisnis yang sedang kita geluti.
6. Sukses dari banyak kesalahan
Banyak orang mengatakan kegagalan merupakan awal dari keberhasilan. Kita harus belajar dari kesalahan yang kita lakukan dalam berbisnis dan berusaha memperbaiki.
7. Menjalin persahabatan
Kita harus menjalin persahabatan di dunia maya atau nyata untuk bertanya atau sekedar menambah pengalaman dari pengalaman orang lain ketika berbisnis di internet. Sehingga banya wawasan yang akan kita dapatkan.
8. Aktif belajar dan sharing ilmu
Kita harus sering sharing ke teman – teman tentang pengalaman , tips dan trik yang kita dapatkan dalam berbisnis di tinternet. Kita tidak boleh egois agar teman kita juga memberi tips dan trik lain yang mereka dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar